CHIP Online - Memobilisasi Konten Website, Guna Meraih Keuntungan Berlipat

Jakarta, CHIP.co.id – BuzzCity sebagai perusahan media berbasis mobile, memperluas bisnis mereka ke bisnis mobile internet dengan meluncurkan sebuah perangkat yang dapat mengubah RSS dan Atom feeds domain Anda tanpa memerlukan pembuatan program sama sekali.

Apabila mengaplikasikan domain Anda ke Mobilizer (http://www.buzzcity.com/f/mobilizer), secara otomatis domain tersebut memiliki aplikasi web mobile, tanpa perlu membayar sepeser rupiah pun. Dengan meng-klik sebuah tombol, maka blog yang menggunakan platform blogger, Blogspot dan WordPress dapat dengan cepat dimobilisasi.

CHIP Online - Michael de Souza, Vice Presidet BuzzCity.

“Ini merupakan aliran baru pendapatan bagi dunia bisnis dan memperluas jangkauan sebuah situs terhadap target sasaran baru. Melalui Mobilizer selain beragam fitur seperti RSS, Atom feeds, dan web mobile. Anda juga mendapatkan layanan kode QR (Quick Response) untuk ditempatkan pada halaman depan website atau mempromosikannya secara global,” terang

Selain menjelaskan fungsi dan fitur Mobilizer dari BuzzCity, Michael juga memberikan tips mengapa domain Anda harus memobiliasai konten web kepada publik.

Pertama adalah untuk menjangkau pengguna baru, dan menawarkan konten kepada sejumlah pengguna internet yang terus berkembang melalui aplikasi melalui teknologi yang ada di dalam handphone. BuzzCity selain menawarkan Mobilizer, ternyata mereka juga menawarkan beberapa alat untuk membantu Anda menjangkau publik lebih jauh lagi, dengan cara :

  • Situs mobile myGamma adalah platform jejaring sosial yang ada di BuzzCity, di mana para pengguna dapat dengan mudah berbagi konten dengan teman-teman atau follower website Anda.
  • Dengan mendaftarkan situs Anda pada myGamma Link Exchange yang berupa sebuah direktori yang memfasilitasi pemasaran saling silang secara gratis.
  • Kode QR apabila ditempatkan pada situs Anda, dapat menjadi media promosi yang sangat efektif yang dapat mendorong pengguna internet menjelajah lebih jauh lagi.

Tujuan Kedua adalah untuk menghasilkan pendapatan, karena media ini dapat menjadi media promosi yang baik bagi situs Anda. Layanan mobilizer juga menawarkan pendapatan 65% dari layanan iklan yang ada dalam mobile website Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan situs Anda menjadi situs mobile mulai dari sekarang!

Iklan