Pada acara MWC 2012 Microsoft meluncurkan Windows 8 Customer Preview. Microsoft fokus pada istilah “fast and fluid”, dan sejak Developer preview diluncurkan, microsoft membuat 100000 perubahan pada coding.

Seamless Fungsi di layar sentuh dan keyboard dan mouse:

Yang benar-benar menarik perhatian yang hadir pada acara tersebut adalah bahwa Microsoft menunjukkan bagaimana menggunakan Windows 8 pada tablet touchscreen dan laptop dengan keyboard / mouse dapat menjadi pengalaman yang serupa. Hal ini menunjukkan bagaimana Microsoft telah direplikasi dengan kemampuan alur kerja touchscreen dengan  keyboard dan mouse.

Gratis Apps Untuk Preview Pelanggan:

Semua aplikasi untuk Windows 8 yang tersedia gratis! Anda harus buru-buru mengambil kesempatan ini sesegera mungkin. Hal ini karena penawaran ini hanya berlangsung selama Preview Pelanggan berlangsung.

System-on-a-chip Dukungan:

Windows 8 dilengkapi dengan kemampuan berjalan pada Qualcomm Snapdragon, Nvidia Tegra 3, Intel Cloverfield dan Texas Instruments OMAP. Kode yang sama dari OS dapat digunakan untuk perangkat kedua berbasis ARM dan X86.

Windows 8 dipertontonkan di beberapa perangkat:

Pada kesempatan tersebut, Microsoft memamerkan sejumlah perangkat perkakas Windows 8. Misalnya, menunjukkan Acer Aspire A5 menjalankan OS. Apa yang menarik apresiasi paling banyak  dan membuat kagum yang hadir adalah ketika Windows 8 ditunjukkan pada layar 82-inci, yang mampu menangani input touchscreen hingga 10 orang sekaligus.

Download beta version Windows 8

Lihat Artikel Cara Install Windows 8 di VirtualBox

Details:

System Requirements

Windows 8 Consumer Preview works great on the same hardware that powers Windows 7:

Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster

RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)

Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)

Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device or higher

To use touch, you need a tablet or monitor that supports multitouch

To access Windows Store and to download and run apps, you need an active Internet connection and a screen resolution of at least 1024 x 768

To snap apps, you need a screen resolution of at least 1366 x 768

Iklan