Kisaran, (Analisa). Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Rumah Sakit Acumplast Medan, akan menggelar operasi bibir sumbing gratis yang didanai salah satu NGO. “Sebagai bentuk kepedulian kita, PMI Asahan bekerjasama dengan RS Acumplast Medan menggelar operasi bibir sumbing,” ungkap Sekretaris PMI Asahan Drs Mapilindo MPd, kepada Analisa, baru-baru ini.

Operasi bibir sumbing itu akan dilaksanakan pada 3 – 5 Maret mendatang dan paling lambat data-data sudah masuk pada 1 Maret. “Kami harap kepada masyarakat, yang mengetahui hal ini, dapat mensosialisasikannya,” papar Mapilindo sembari menyebutkan pendaftaran di Markas PMI Asahan Jalan Setia Budi Kisaran.

Disebutkannya, apa yang dilakukan pihaknya dengan mengikutsertakan beberapa pihak dalam melaksanakan bakti sosial, semata-mata bentuk kepedulian terhadap sesama,” papar anggota DPRD Asahan itu.

Bahkan katanya, dalam waktu dekat, pihaknya juga akan menggandeng Adira Finance, untuk menyelenggarakan donor darah. “Kita juga akan melaksanakan donor darah, merupakan hasil kerjasama,” paparnya.(aln)

Join Facebook Pengobatan Gratis

[five-star-rating]