Jakarta – Roadmap Research In Motion (RIM) yang sempat bocor Januari lalu membuka misteri tentang keberadaan BlackBerry Curve 9320. BlackBerry dengan julukan Armstrong ini akan menyasar entry level dengan segmen anak muda yang baru ingin memiliki smartphone.

Dalam bocoran fotonya, Armstrong hadir dengan model BlackBerry ‘tradisional’. Yakni masih mengandalkan konsep full qwerty.

Salah satu fitur dari seri BlackBerry Curve 9320 yang mungkin akan disukai adalah tombol khusus di sisi handset yang berguna untuk meluncurkan aplikasi BlackBerry Mesengger (BBM).

Adapun spesifikasi lain Armstrong adalah layar 2,44 inch QVGA dengan kepadatan pixel 164 ppi, prosesor single core dengan clock speed yang belum bisa dikonfirmasi dan 512MB RAM.

Slot microSD yang ada di perangkat ini ditempatkan secara strategis untuk memungkinkan hot swapping, dan dapat menerima sebanyak 32 GB memori.

Sementara kamera dengan resolusi standar, 3.2 megapixel di bagian belakang masih menjadi andalan. Armstrong juga disebutkan sudah akan menjalankan OS BlackBerry 7. Sayang, perangkat yang disebut sebagai BlackBerry ‘murah’ ini masih belum jelas kapan akan dirilis secara resmi. detikinet

Iklan