Hari Jumat besok adalah hari ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang ke-37. 370 Kembang api disiapkan untuk memeriahkan pesta ulang tahun tersebut. Selain itu, masuknya pun gratis!

TMII kini telah berusia 37 tahun. Tempat yang menjadi favorit bagi anak-anak ini akan mengadakan pesta kembang api yang meriah, serta pertunjukan budaya yang seru. Tidak hanya itu, khusus besok, Jumat (20/4/2012) tiket masuk TMII tidak dikenakan biaya alias gratis.

“Khusus untuk besok, masuk ke TMII gratis serta ada banyak pagelaran hiburan yang menarik,” kata Humas TMII, Narti, kepada detikTravel, Kamis (19/4/2012).

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan lomba merangkai bunga di Sasono Adiguno. Parade Marching Band juga akan memeriahkan pesta ulang tahun TMII pada pukul 15.00 WIB di depan Istana Anak-Anak.

“Kami akan mempersiapkan 370 tembakan kembang api di Arsipel, jumlahnya sesuai dengan umur TMII,” lanjut humas TMII tersebut.

Pesta kembang api akan dimulai pukul 19.00 WIB. Kemeriahan 370 kembang api akan membuat suasana menjadi sangat spesial. Selain itu, juga akan diadakan Weeding Expo dan Bazzar 2012 di Sasono Utomo.

Kemeriahan ulang tahun ke-37 TMII dijamin akan meriah dan berkesan. Ayo, Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk merayakan HUT TMII! Sekaligus bernostalgia dengan masa kecil Anda.

Iklan