photo: techwalls

Anda penggemar gadget? Tentu sedang menunggu gadget gadget baru idaman anda. Berikut ini gadget yang sedang ditunggu di tahun 2012 dikutip dari techwalls.

1. Google Nexus Tablet

Nexus akan dirilis Februari 2012

2. Oled TV

Organic Light Emitting Diode (OLED) TV konon dikabarkan setipis kertas, sangat ringan, sangat fleksibel dan hampir tidak bisa rusak. Nantikan layar 11 inci ini dari Sony tahun 2012.

3. Apple iPad 3

Rumor Ipad 3 resolusi 2048 x 1536 pixel display. Apple diprediksi memperkenalkan iPad 3 di awal Maret 2012. Demikian seperti dilansir TechRadar

4. Apple iPhone 5

Siri, voice recognition, 8 MP camera dari versi sebelumnya. Layar ‘curved glass’, perubahan utama di bentuk (konon bentuknya ‘teardrop shape’), plus banyak fitur high-end.

5. Intel UltraBook

Ringan dengan fitur fitur canggih. Anti Theft dari Intel, sehingga user bisa men-shutdown device dari jarak jauh dan mengaktifkan lagi bila ketemu.

6. Sony PlayStation Vita

Camera depan belakang, 5 inch layar multitouch, wireless 3G (3Gnya kepake ga ya di Indonesia??).

7. New Kinect for Windows

Interface motion-sensing dari Windows, sesuatu yang mengubah cara kita berinteraksi dengan komputer hanya dengan gerakan tangan dan ekspresi muka!

8. Microsoft Windows 8

Untuk PC dan tablet, tampilan seperti Windows Phone 7.

9. Asus Padfone

Paduan tablet dan smartphone. Mengijikan user memilih ukuran layarnya yang sesuai, 3G internet acess dan data sharing.

10. Window 8 Tablet

 

11. Samsung Galaxy S III

Galaxy S II adalah salah satu best phone di pasaran. Lalu Galaxy S III? Quad core processor, 1.2 sampai 1.5GHz atau 1.8GHz dual core?

12. Jelly Bean (Android 5)

Meskipun namanya seperti makanan penutup (Android 4 adalah Ica Cream Sandwich). Android 5 lebih menekankan pada Google+ game development. Screen lebih lebar, file manager, opsi updated text input, toggle on/off user interface, utilitas power yang lebih baik dan sebagainya.

13. BlackBerry OS 10

Untuk Blackberry lovers. Beberapa mengatakan Playbook OS 2.0 adalah Blackberry OS 10. Kita akan lebih tahu nanti setelah Mobile World Congress di Barcelona tanggal 27 Februari dan 1 Maret.

Iklan